Infinity 2 Device
Rp330.000,00
RELX Pod Pro
Rp65.000,00
RELX Bubblemon
Rp100.000,00
WAKA Hello
Rp70.000,00

3 Warna RELX Limited Edition yang Wajib Kamu Punya

Februari 10, 2023

Apakah kamu tipe vaper yang mementingkan visual dari device kamu? Atau mungkin kamu lagi cari hadiah keren buat sahabat atau pacar? Nah, pilihan warna RELX limited edition bisa jadi pilihan, nih. Selain lebih kece, seri ini nggak tersedia dalam jumlah banyak!  

Apa saja warna RELX limited edition yang tersedia di Indonesia? Nggak perlu basa-basi, langsung saja kita kupas tuntas!  

RELX Infinity Sky Blush 

RELX Infinity Sky Blush.

Warna RELX Infinity Sky Blush bisa jadi pilihan yang cocok untuk hadiah Valentine. Warnanya seperti langit pagi yang cerah. Paduan warna biru dengan rona ungu di sekelilingnya menambah kesan manis. Gebetan atau pacar kamu pasti akan senang banget dikasih hadiah ini!  

Device ini juga cocok sebagai self-reward, lho. Apalagi kalau kamu punya kepribadian yang fun dan flirty. Tapi ingat, warna RELX Infinity Sky Blush tersedia dalam jumlah terbatas! 

RELX Infinity Arctic Mist 

Warna RELX Infinity Arctic Mist

Kamu butuh warna RELX yang terlihat maskulin tapi beda dari yang lain? Pilihan yang tepat buat kamu adalah RELX Infinity Arctic Mist. Warna RELX yang satu ini memiliki gradasi biru tua dan silver seperti gunung es. Baik cowok maupun cewek, pasti akan dibuat terkesan dengan perpaduan warna ini.  

Nggak hanya terlihat keren dari luar, RELX Infinity Artic Mist dan RELX Infinity Sky Blush juga keren dari segi teknologinya. Performanya menjanjikan pengalaman vaping yang lebih smooth, ditambah teknologi Leak-Resistant Maze yang mencegah cartridge mengalami kebocoran. Perangkat pun jadi lebih awet!  

RELX Artisan

RELX Artisan Royal Saddle.

Warna RELX limited edition selanjutnya ada di koleksi RELX Artisan yang eksklusif. Sekarang, ada enam warna yang bisa kamu pilih: RELX Artisan Polo Stripe, Robin Blue, Indigo Denim, Bright Mandarin, Dark Stealth, dan Royal Saddle. Keenam produk ini dibuat menggunakan material berkualitas seperti kulit asli yang diekspor dari Eropa.  

Masing-masing warna RELX Artisan punya karakteristik yang berbeda. Kalau mau dijadikan hadiah, pilih yang sesuai dengan gaya fashion atau hobi mereka. Misalnya Polo Stripe bagi yang suka golf dan Royal Saddle untuk vapers yang elegan. 

Cara Mendapatkan Koleksi Warna RELX Limited Edition 

Semua warna RELX limited edition ini untungnya masih bisa kamu dapatkan di website resmi RELX Indonesia. Karena jumlahnya yang lumayan terbatas, kamu harus cepat-cepat order sebelum kehabisan.  

RELX Infinity Sky Blush dan RELX Infinity Arctic Mist saat ini dijual dengan harga Rp330.000. Sementara RELX Artisan saat ini dibanderol dengan harga Rp600.000. Seri ini memang lebih pricey, tapi sepadan dengan kualitas bahan dan fungsionalitas yang kamu dapatkan.  

Warna RELX limited edition mana yang jadi favorit kamu?



Return to Club
Shopping Cart
 
Coupons available now,Check out to Use

Total

Rp 0,00

Your cart is empty!

Continue Shopping